Cara Asyik Membuka Website Yang Di Blokir

Pernah lagi asyik browsing terus tiba-tiba website yang sedang Anda tuju ternyata di blokir ?

website-terblokir

Mungkin saja di website tersebut merupakan website yang terdapat banyak informasi yang berharga untuk Anda.

Hmm.. Pasti sedih dan keki ya ? Wajar lah, karena Indonesia sudah banyak sekali memblokir situs-situs yang dirasa membahayakan penggunanya itu sendiri. Seperti situs porno, perang, kejahatan, jualan ilegal, dan sebagainya.

Namun terkadang, ada saja situs (website) yang kita anggap masih layak untuk dibuka dan dipelajari, namun sudah keburu di blokir oleh ISP provider modem kita atau bahkan oleh negara.

Nah loh terus gimana caranya agar kita tetap bisa membuka situs kesayangan kita yang terlanjur sudah diblokir di negara kita ?

Saya pun mencoba untuk memberi tips cara asyik membuka website yang di blokir dengan menggunakan sebuah aplikasi yang membuat kita memakai sistem VPN (Virtual Private Network). Bagi yang belum tahu tentang VPN, mudahnya dengan VPN kita bisa bebas browsing ke berbagai website di internet serta data kita pun aman. Bahkan IP dari komputer kita pun bisa terlindungi (tidak terlihat).

Oke langsung saja saya berikan sebuah aplikasi yang berguna untuk membuat kita bebas browsing tanpa harus terkena blokir :

[learn_more caption=”Bebas Browsing”] http://www.okayfreedom.com/[/learn_more]

Silahkan kunjungi website tersebut, lalu download ke dalam komputer Anda. Setelah itu, Anda akan mendapatkan traffic untuk membuka website yang terblokir sebanyak 500 mega / bulan, wow !

Ohya, tujuan saya memberikan tips ini agar teman-teman bisa belajar banyak di internet tanpa harus terkendala keterbatasan pembukaan website. Tentunya untuk tujuan yang positif πŸ™‚

Semoga bermanfaat ya, jikalau ada pertanyaan atau masih bingung, bisa mention saya di @DandyKurniadi

Salam online πŸ˜‰

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *