Hasil Pelatihan Cara Asyik Bisnis Online Angkatan 1

Haloo para sobat DW, apa kabarnya ?

Kali ini DW akan melaporkan hasil pelatihan Cara Asyik Bisnis Online angkatan 1 yang telah berlangsung di kota Tangerang.

Ankgatan  1 Pelatihan Cara Asyik Bisnis Online
Trainer, Mentor dan Peserta CABO Berfoto Bersama

Pelatihan Cara Asyik Bisnis Online (CABO) ini merupakan sebuah “rumah” bagi banyak pelatihan bisnis online yang akan tim Dunia Website adakan. Dalam pelatihan CABO yang pertama kali diluncurkan ke publik ini, para peserta akan mempelajari tentang “7 Senjata Bisnis Online”. Sebuah pelatihan yang memakai metode 70% praktik dan 30% teori ini membahas mengenai media-media apa saja yang perlu dan harus digunakan bagi Anda yang mau berbisnis via online.

Apa saja 7 Senjata Bisnis Online yang di ajarkan dalam Pelatihan CABO seri 7 Senjata Bisnis Online ini ?

7 Senjata Bisnis Online
Materi – 7 Senjata Bisnis Online

Target dari hasil pelatihan 7 Senjata Bisnis Online adalah agar para peserta :

[box]

1. Mampu mengoperasikan website blog untuk bisnis.

2. Mempunyai website yang terpercaya (kredibel)

3. Produk / jasa bisnis nya lebih cepat dikenal di dunia online maupun offline

4. Mempunyai kredibilitas lebih dibanding pesaing

5. Mampu menjual harga barang lebih tinggi dari pesaing, namun ramai order

6. Mempunyai portfolio hasil bisnis

7. Dapat mentoring langsung oleh tim www.DuniaWebsite.com

8. Cepat menghasilkan order kurang dari 1 Minggu semenjak online [/box]

 

Bagaimana targetnya ? Asyik kan ? πŸ˜€

Nah, sebelum memulai pelatihan 7 Senjata Bisnis Online, para peserta diwajibkan untuk registrasi ulang dan akan mendapatkan CD khusus untuk pemaksimalan hasil dari pelatihan.

Para Peserta Sedang Registrasi Ulang
Para Peserta Sedang Registrasi Ulang

 

Meski pelatihan akan dimulai pada jam 9 pagi, namun antusiasme para peserta pelatihan cukup terbilang besar. Sedari pagi jam 8 registrasi ulang dibuka, sudah ada 2 peserta yang datang. Bahkan salah 1 peserta Cara Asyik Bisnis Online ini ada yang masih berumur 17 tahun. Ditambah ia sudah berangkat naik mobil dari jam 2 pagi karena datang dari kota Bandung, waw !!

Lutfi Dari Kota Bandung Yang Sengaja Datang Untuk Mengikuti Pelatihan CABO
Lutfi Dari Kota Bandung Yang Sengaja Datang Untuk Mengikuti Pelatihan CABO

Ada juga yang tidak bisa ikut pelatihan ini dikarenakan waktu yang belum cocok. Meski pelatihan CABO ini adalah yang pertama kali diluncurkan, alhamdulillah peserta yang ikut mencapai 8 orang.

Para Peserta 7 Senjata Bisnis Online
Para Peserta 7 Senjata Bisnis Online

Ketika pelatihan dimulai, para peserta pun harus mempersiapkan segala kebutuhan yang harus digunakan selama pelatihan berlangsung. Mereka diwajibkan membawa laptop, catatan, juga foto-foto serta artikel dari bisnis yang sudah mereka punya.

para peserta pelatihan 7SBO

 

Namun, bagaimana dengan yang belum punya bisnis ? Eits jangan khawatir, di pelatihan ini bagi Anda yang pemula dan belum punya bisnis pun bisa ikut. Salah satu contohnya adalah mas Agre dari Jakarta yang rela menginap di Tangerang karena tidak ingin datang terlambat, salut πŸ™‚

Agre - Salah 1 Peserta Pelatihan 7 Senjata Bisnis Online
Agre (kanan) – Salah 1 Peserta Pelatihan 7 Senjata Bisnis Online

 

Bahkan ada seorang ibu rumah tangga yang tertarik untuk mengikuti pelatihan Cara Asyik Bisnis Online seri 7 Senjata Bisnis Online ini :

Ibu Henny Dari Jakarta Yang Tertartik Untuk Mengikuti Pelatihan CABO
Ibu Henny Dari Jakarta Yang Tertarik Untuk Mengikuti Pelatihan CABO

 

Luar biasa ya para antusiasme peserta 7 Senjata Bisnis Online ini ? Oleh karena itu para panitia pun semakin “panas” karena tidak ingin kalah dari semangat para peserta.

Ketika pelatihan dimulai, para peserta sudah harus membuka laptop dan segera online ke internet. Pada sesi 1 pelatihan 7 Senjata Bisnis Online, Dandy Kurniadi, owner dari Dunia Website sekaligus sang trainer bisnis online, langsung membahas mengenai “senjata’ pertama yang bernama WEBSITE.

dandy pelatihan 7 senjata bisnis online
Trainer Bisnis Online ; Dandy Kurniadi, sedang membawakan materi untuk belajar membuat Website

Para peserta pun tampak serius mendengarkan materi di sesi pertama yang sedang dibawakan oleh Dandy Kurniadi. Tidak ketinggalan para mentor (berjas hitam) pun sudah stand by di samping peserta untuk membantu kesuksesan jalannya pelatihan Cara Asyik Bisnis Online ini.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Di sesi 2, Dandy membahas mengenai senjata bisnis online yang bernama FOTO, yang akan dikaitkan untuk pengoptimalan senjata pertama (Website). Setelah sesi 2 berakhir, para panitia dan peserta pun berhenti sementara untuk istirahat, sholat dan makan.

Para-Peserta-dan-Panitia-sedang-makan-bersama
Para Peserta dan Panitia Sedang Sesi Istirahat untuk Makan Bersama

 

Wah..wah.. Memang seru ya pelatihan tentang 7 Senjata Bisnis Online ini. Belum saja para peserta berlatih mengenai 5 senjata bisnis online lainnya yang akan berlanjut setelah sesi istirahat siang, ternyata para peserta mendapat kejutan dengan hadirnya salah satu sportstacker Indonesia, Aji Galuh.

Aji Galuh sedang mengajarkan para peserta untuk Sportstacking
Aji Galuh sedang mengajarkan para peserta untuk Sportstacking

 

Memang konsep dari pelatihan CABO yang bertemakan “7 Senjata Bisnis Online” juga mengusung tentang keberanian dan kreatifitas agar para peserta mau eksis di dunia online. Dengan adanya Aji Galuh yang hadir di tengah peserta, mereka dapat melihat bahwa bakat yang di online kan di website YouTube dapat lebih memaksimalkan branding dan profit seperti yang dicontohkan langsung oleh Aji Galuh.

Begitu juga dengan bisnis, dengan mengikuti pelatihan 7 Senjata Bisnis Online ini, diharapkan para peserta mampu untuk “GILA” (Gali Ilmu Langsung Action) ONLINE. Sebuah metode yang membuat peserta menjadi pebisnis yang memakai dunia online sebagai media untuk membesarkan bisnis yang mereka punya, asyik ?

Setelah Aji Galuh mempertunjukkan kebolehannya dalam bermain sportstacking, sesi ke 3 pelatihan 7 Senjata Bisnis Online pun berlanjut. Para peserta pun nampak semakin bersemangat karena sudah sedikit olahraga di sesi bonus tadi. Maklum, jika tidak ada selingan, di jam setelah makan siang biasanya para peserta sudah mulai terjangkit penyakit ngantuk πŸ˜€

Di sesi ke 3 yang membahas senjata REKENING BANK, Dandy lebih berbagi teori dan pengalamannya di bisnis online selama hampir 3 tahun.

Dandy sedang menjelaskan senjata ke 3 - Rekening Bank
Dandy sedang menjelaskan senjata ke 3 – Rekening Bank

 

Untuk mendukung kesuksesan pelatihan Cara Asyik Bisnis Online (CABO), tadi sudah DW (Dunia Website) sedikit singgung mengenai para mentor yang dengan sigap membantu para peserta jika ada kesulitan ketika sang trainer sedang menjelaskan langkah demi langkah untuk  membuat dan memaksimalkan 7 senjata bisnis online.

Para mentor CABO ini pun merupakan bagian dari tim inti DW. Mereka adalah Hazrina Riza dan Erick Azof yang telah bekerjasama dengan Dandy Kurniadi, untuk membangun serta mengembangkan Dunia Website sehingga semakin sukses dan besar seperti sekarang ini πŸ™‚

Mentor-Sekaligus-Tim-Dunia-Website-Erick-Azof-dan-Hazrina-Riza
Mentor Sekaligus Tim Dunia Website; Erick Azof dan Hazrina Riza

Tidak ketinggalan dalam pelatihan CABO ini pun tim Dunia Website juga dibantu oleh para tim pendukung yang membantu untuk proses dokumentasi, registrasi, konsumsi, sampai mentoring materi pelatihan.

Tim-Pendukung-Pelatihan-7-Senjata-Bisnis-Online
(kiri ) Tri Septi, (tengah) Ranisa Kurniasari dan (kanan) Nabila Ghassani – Tim Pendukung Pelatihan CABO

Meskipun pelatihan bisnis online ini sudah semakin sore, namun para peserta pun terlihat tetap serius. Malah mereka semakin merasa senang karena sudah mulai bisa memakai “senjata’ bisnis online yang diajarkan di pelatihan ini.

Suasana Pelatihan CABO
Suasana Pelatihan CABO
Dandy Sedang Menjelaskan Tips dan Trik Dalam Sesi Forum Jual Beli.jpg
Dandy Sedang Menjelaskan Tips dan Trik Dalam Sesi Forum Jual Beli
Mentor-Sedang-Membantu-Para-Peserta-Jika-Ada-Kesulitan
Mentor Sedang Membantu Para Peserta Jika Ada Kesulitan
 Para-Peserta-Mengikuti-Pelatihan-Dengan-Serius
Para Peserta Nampak Begitu Serius Mengikuti Sesi Demi Sesi Pelatihan

 

Akhirnya pelatihan Cara Asyik Bisni Online ini pun sudah mencapai puncaknya. Setelah sesi terakhir dari 7 Senjata Bisnis Online yang membahas mengenai senjata bernama GADGET, para peserta pun di ajak untuk berfoto bersama panitia dan mentor.

Semua Peserta Dan Panitia Berkumpul Bersama
Semua Peserta Dan Panitia Berkumpul Bersama

 

Tidak cukup sampai disitu, ternyata ada sesi tambahan dimana para peserta mendapatkan sertifikat hasil pelatihan 7 Senjata Online.

http://www.duniawebsite.com/wp-content/uploads/2013/07/Para-Peserta-Mendapatkan-Sertifikat.jpg
Para Peserta Mendapatkan Sertifikat

Sekian hasil laporan dari DW untuk pelatihan Cara Asyik Bisnis Online angkatan pertama ini. Semoga para alumni peserta pelatihan dapat segera memaksimalkan senjata-senjata yang sudah mereka dapatkan dari hasil pelatihan 7 Senjata Bisnis Online ini.

Lalu, siapkah Anda menjadi angkatan berikutnya ? πŸ˜‰

Salam Online.

 

@DuniaWEB
Pin 26713311
0877 3900 7437
Support@DuniaWebsite.com

[learn_more caption=”Tim Dunia Website”]

Tim Dunia Website[/learn_more]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *