Jika Sudah Cinta

Cinta….cinta…cinta…

Berbicara mengenai cinta merupakan sesuatu yang biasanya menyenangkan baik hati maupun pikiran. Cinta pun tidak hanya sebatas kepada Allah dan manusia, bahkan hewan dan tumbuhan pun banyak yang kita cintai. Tak ada salah serta aturan untuk mencintai sesuatu, asalkan memang hal tersebut layak dan patut untuk dicintai.

Saya sendiri tidak jago dalam berbicara soal cinta ini. Selain masih muda (ciee), saya pun masih banyak sekali belajar. Jadi maafkan kalau ada salah kata atau kaprah mengenai tulisan yang saya buat mengenai cinta ini.

Entah kenapa, jika sudah cinta akan sesuatu, terlebih jika hal tersebut merupakan hal yang dapat membuat diri kita menjadi lebih baik, tentunya akan menjadi cerita yang menarik tersendiri.

Ya, jika sudah cinta apa mau dikata. Apapun akan menjadi menyenangkan dan hati ini terasa riang. Saya sendiri mulai jatuh cinta terhadap bisnis sedari saya kuliah semester 6. Walau saya sudah mulai bisnis dari SMA, saya baru benar-benar jatuh cinta terhadap bisnis ketika saya duduk dibangku kuliah tersebut. Tak terasa, sudah hampir 3 tahunan saya SERIUS untuk berbisnis.

love-my-job

Meski saya tergolong SE (self employee) dan memang belum dikatakan pebisnis 100%, saya tidak terlalu mempermasalahkannya. Tahukan kenapa ? Ya karena saya cinta terhadap bisnis itu sendiri. Saya nikmati saja proses untuk mencapai bisnis yang sesungguhnya 🙂

Jika sudah cinta, segala suka dan duka akan menjadi bumbu untuk penambah rasa dalam menjalani semua. Bagai orang yang naik gunung, perjalanan dari kaki gunung sampai mencapai puncak merupakan sebuah petualangan yang mempunyai cerita tidak hanya sebatas pada indahnya pemandangan gunung saja, tapi juga bagaimana lelah dan likunya dalam melalui rintangan yang ada.

Ya, jika sudah cinta segalanya akan menjadi luar biasa. Inilah sedikit cerita berbagi cinta saya terhadap Anda. Mudah-mudahan bisa menginspirasi ya 🙂

Salam online,

@DandyKurniadi
Motivator Bisnis Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *