Perkenalkan, Dunia Website !

Alhamdulillah, setelah 8 bulan berjalan membangun sebuah bisnis baru ini, saya pun baru sempat menulis tentang bisnis ketiga saya yang sangaaaaat menyenangkan ini ๐Ÿ˜€

Langsung saja, bisnis ini bergerak dibidang jasa pembuatan website. Bisnis saya dalam bidang jasa ini bernama :

dunia-websitewww.DuniaWebsite.com

Dunia Website sendiri lahir karena rasa keinginan saya untuk bisa belajar membuat website sendiri. Pada mulanya saya berbisnis online, saya sudah menggunakan website sebagai salah satu media untuk membangun bisnis (TakoTaki.com). Walau website saya pada mulanya masih belum dimaksimalkan, saya sudah percaya bahwa mempunyai website merupakan hal yang sangat penting untuk keberlangsungan dan eksistensi bisnis baik itu offline maupun online.

Lalu seiring berjalannya waktu, saya merasa website saya kurang begitu “cantik”. Tampilannya begitu-begitu saja dan fitur yang didapatkan masih kurang memuaskan. Akhirnya, saya pun memutuskan untuk memutuskan hubungan dengan penyedia jasa pembuatan website awal kemudian bermigrasi ke hosting dan domain ke server yang sudah saya sewa sendiri. Saya pun membangun dari awal lagi website saya (TakoTaki.com) tersebut.

Pada awal mula website TakoTaki tersebut pindah, semua hal baik itu design, fitur, serta maintenance adalah saya sendiri yang mengurus. Saya sempat bingung dan tampilan website tersebut masih sangat standar. Kemudian dengan seiring berjalannya waktu saya belajar SEO, web design, dan web development, akhirnya tampilan serta fitur dan sistem di website pertama saya telah disempurnakan.

Darisitu akhirnya saya pun merasa passion saya dibidang teknologi pun makin mencuat, akhirnya saya memutuskan untuk membuat bisnis jasa pembuatan website, meski belum menjadi expert dibidang tersebut, saya tetap memberanikan diri karena masih banyak melihat peluang yang begitu besar dalam jasa pembuatan website ini. Terlebih, saya pribadi masih merasa banyak jasa pembuatan website diluaran yang masih belum setara atas apa yang dibayar dengan apa yang akan di dapat. Dengan berbasis keyakinan “what you see is what you get (WYSIWYG)”, saya pun dengan resmi mendirikan Dunia Website.

Dunia Website sendiri mempunyai visi sebagai berikut :

“Menjadikan Masyarakat Indonesiaย  Agar Berkonstribusi Secara Aktif Di Dunia Online (Internet) Dengan Cara Cerdas Dan Kreatif.”

Misi yang diemban oleh Dunia Website adalah :

[box type=”shadow”] 1. Menyediakan jasa pembuatan website sebagai wadah untuk berbagi baik itu bisnis serta sosial di internet

2. Menyediakan jasa design grafis agar masyarakat dapat lebih terpercaya secara reputasi dan pengalaman di internet

3. Membuat seminar dan pelatihan tentang website agar masyarakat dapat lebih cerdas dan pandai dalam mengolah peluang di internet.

4. Menyediakan jasa pembuatan program untuk mendukung sistem kerja yang lebih baik[/box]

Alhamdulillah, seiring Dunia Website ini saya bangun, klien yang telah saya dapatkan telah mencapai 50-an orang. Eitss belum selesai sampai disitu, saya pun telah menemukan tim yang saya dambakan untuk membangun bersama bisnis ini. Pada awal mula saya membuat bisnis website ini, saya memang telah bertekad untuk menemukan orang-orang yang mempunyai passion dibidang yang saya buat ini, mereka yang mempunyai skill dibidang program dan design grafis.

Bukan hanya untuk tujuan bisnis semata, tetapi juga karena faktor passion serta cinta yamg membuat mereka bergerak semangat untuk meraih sukses. Yap, tidak lain tidak bukan mereka bernama Hazrina Riza dan Erick Azof. Sungguh sangat senang saya bisa bersama untuk mengembangkan Dunia Website dengan tenaga dan jangkauan yang lebih besar berkat kerjasama dan kekompakkan mereka.

tim Dunia Website

Hazrina Riza, Dandy Kurniadi, Erick Azof

Berbicara tentang tim Dunia Website ini, saya bertemu dengan mereka oleh perjalanan waktu. Pucuk dicinta ulam pun tiba, saya bertemu dan bersahabat dengan mereka dengan lancar dan menyenangkan. Dengan bergabungnya mereka di Dunia Website, klien pun lebih percaya dan kian bertambah karena Dunia Website makin sempurna baik pada jasa pembuatan website, desain grafis serta program. Bercerita tentang mereka berdua, mungkin akan saya buat khusus di postingan saya berikutnya karena mereka begitu berarti untuk saya. Terima kasih Iin, terima kasih Erick. Ayo kita sukses BERSAMA di Dunia Website ๐Ÿ™‚

Seperti misi-misi yang telah saya paparkan di atas, kami akan senantiasa berpartisipasi aktif membangun Indonesia dibidang ONLINE agar masyarakat dapat lebih cerdas dan pandai mengolah peluang di internet.

Sebagai penutup, saya selalu teringat kata-kata bijak dari seorang motivator :

” Segala sesuatu yang dilakukan sendiri, hasilnya memuaskan. Namun segala sesuatu yang dilakukan bersama-sama, hasilnya SEMPURNA.”

Jadi, jika Anda membutuhkan jasa pembuatan website, klik saja www.DuniaWebsite.com. Dunia Website, get your own web.

Salam ONLINE,

@DandyKurniadi

Praktisi Bisnis Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *