Semangat, aktif, dan ceria !

3 kata di atas menggambarkan sifat dasar seorang yang bernama Dandy Kurniadi. Lahir di Tangerang pada bulan Oktober 1989, pria yang berdarah Sunda dari ibu dan ayah nya ini telah mewujudkan impiannya menjadi seorang pebisnis di bidang online, Technopreneur.

Dandy Kurniadi lulus kuliah pada tahun 2012 di Universitas Esa Unggul dalam waktu 3,5 tahun. Mengambil jurusan Manajemen Marketing, ia lulus sebagai Sarjana Ekonomi dengan nilai IPK yang cukup baik yaitu 3,45. Pada masa kuliah di semester 6 (tahun 2010), ia mulai serius untuk menjadi seorang pebisnis meski pada faktanya ia masih menjadi pedagang karena hanya sendirian membangun usaha nya sampai ia lulus kuliah. Bisnis serius pertama nya itu bernama TakoTaki ; penyedia jasa aksesoris BlackBerry.

Setelah lulus kuliah, ia masih berlanjut mengembangkan TakoTaki sampai mempunyai 1000-an pelanggan yang berasal dari Sabang sampai Merauke. Dari debut bisnis serius pertama nya itu, ia berhasil diliput oleh stasiun TVRI & sebuah majalah social media.

Berlanjut di akhir tahun 2012, Dandy pun mendirikan bisnis keduanya yang bernama Dunia Website, sebuah jasa pembuatan website dan program yang profesional dan edukatif. Sampai pada tahun 2015 ia pun sudah mempunyai 6 karyawan untuk mendukung perkembangan bisnisnya.

Selain sebagai pebisnis, passion Dandy sejatinya adalah menjadi seorang pembicara. Berfokus kepada pengembangan diri dan bisnis, ia membranding diri nya sebagai Motivator, Trainer, dan Praktisi Bisnis Online. Action dari passionnya tersebut telah membuat ia dipanggil menjadi seorang pembicara seminar maupun trainer di UI, UNPAD, IBI-K57, UIN, Esa Unggul, beberapa SMP & SMA, sampai perusahaan….

 

 

dandy kurniadi motivator dan praktisi bisnis online

1 Comment

Comments are closed.